SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Dokumentasi)

Justin Bieber (Dokumentasi)

JAKARTA–Siapa tak kenal Justin Bieber? Beum lama ini bintang remaja yang digilai banyak penggemar dilaporkan menjadi target pembunuhan dalam skenario sekelompok mantan tahanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun Beauty and A Beat tersebut menjadi target pembunuhan dua pembunuh bayaran, yang berencana menculik dan membunuhnya di New York.

Ekspedisi Mudik 2024

Pihak penyelidik mendapati Mark Staake, 41, dan keponakannya, Tanner Ruane, 23, merencanakan sebuah penculikan terhadap Bieber dan penjaganya setelah penampilannya di Madison Square Garden.

Staake dan Ruane adalah mantan narapidana penjara negara bagian dekat Las Cruces, di mana mereka bertemu dengan Dana Martin, penyewa ‘jasa’ mereka.

Martin merekrut pasangan itu dari penjara untuk melakukan empat pembunuhan setelah mereka keluar dari penjara. Dia terobsesi dengan popstar Kanada tersebut, sampai memiliki tato penyanyi itu di kakinya.

Para penjahat diduga merencanakan pembunuhan dan mengebiri Bieber berserta pengawalnya, setelah sebelumnya menculik mereka terlebih dahulu di pertunjukan bulan lalu.

Namun, polisi berhasil menyadap telepon mereka, termasuk mengetahui Ruane yang mengabari Martin bahwa rencana mereka tidak terjadi.

Staake ditangkap di Vermont karena peringatan yang diedarkan, sementara Ruane kemudian ditangkap di New York setelah polisi menemukan peralatan membunuh padanya. Martin tetap di penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya