SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama vakum bermusik, Justin Bieber akhirnya menelurkan karya baru. Penyanyi papan atas Hollywood itu kali ini menggandeng Ed Sheeran dalam lagu terbarunya bertajuk I Don’t Care. Lagu tersebut resmi dirilis lewat channel Youtube masing-masing, Kamis (9/5/2019).

Justin Bieber hanya merilis video audio saja. Sementara Ed Sheeran merilis video lirik lagu terbaru I Don’t Care. Lirik lagu tersebut menceritakan perasaan seseorang yang kerap merasa tidak dianggap, namun punya ketulusan cinta.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ini bukanlah kolaborasi pertama Justin Bieber dan Ed Sheeran. Keduanya pernah dua kali bekerja sama dalam lagu Love Yourself dan Purpose yang dirilis pada 2015 lalu. Dua musisi ternama itu agaknya punya selera musik yang sama, sehingga tidak kesulitan saat berkolaborasi.

Dikutip dari Rolling Stone, Sabtu (11/5/2019),belum diketahui pasti lagu terbaru I Don’t Care akan masuk ke album Justin Bieber atau Ed Sheeran. Sebab, belakangan ini Justin Bieber lebih fokus pada kehidupan pribadinya. Dia kabarnya sedang berjuang memulihkan kondisi mentalnya.

Justin Bieber sempat vakum sejak merilis album Purpose. Namun, dia sebenarnya tidak benar-benar berhenti bermusik. Dia masih berkolaborasi dengan DJ Khaled, Quavo, dan Chance the Rapper di lagu No Brainer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya