SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Hollywoodlife.com)

Kehadiran Justin Bieber membuat Selena Gomez lebih bahagia.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez tampak lebih bahagia setelah kembali berpacaran dengan Justin Bieber. Keduanya dekat setelah Selena resmi berpisah dari The Weeknd akhir Oktober 2017 lalu. Meski sempat diterpa kabar tak sedap, Selena dan Bieber menanggapinya dengan santai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita berusia 25 tahun itu senang dengan kehadiran Bieber. Pria berusia dua tahun lebih muda darinya itu mampu membuatnya selalu tersenyum. Saking bahagianya, dia menyebut hubungannya dengan Bieber jauh lebih membahagiakan daripada dengan The Weeknd.

“Selena sangat bahagia bersama Bieber. Tidak seperti saat bersama Abel [nama asli The Weeknd] dulu yang membuatnya sering sedih,” ungkap seorang sumber dekat Selena seperti dikabarkan Hollywood Life, Selasa (7/11/2017).

Menurut sumber yang dirahasiakan identitasnya itu, kondisi kesehatan Selena sering menurun saat menjalin kasih dengan The Weeknd. Diketahui The Weeknd sangat sibuk, sehingga tidak bisa memperhatikan Selena.

“Abel sangat sibuk sehingga tidak bisa memperhatikan Selena. Hal ini membuat kondisi kesehatan Selena menurun drastis. Sementara saat bersama Bieber, kesehatannya berangsur membaik. Bieber selalu mencurahkan perhatian yang membuat Selena gembira,” sambung sumber yang sama.

Sumber itu menambahkan, Selena dan Bieber saat ini kembali merajut kasih. Mereka mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu dan membuka lembaran baru. “Selena dan Bieber kembali merajut kasih. Mereka mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu. Mereka benar-benar pasangan yang tidak dapat dipisahkan,” imbuh dia.

Kebersamaan Selena dan Bieber ini membuat penggemar gembira. Mereka terus memberikan dukungan kepada sejoli ini. Mereka juga berharap hubungan keduanya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya