SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber memutuskan mundur seusai menantang aktor Hollywood, Tom Cruise, bertarung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Pelantun tembang Sorry tersebut beralasan tantangan itu hanya lelucon.

Pernyataan tersebut disampaikan Justin Bieber beberapa hari setelah kicauan berisi tantangan kepada Tom Cruise viral di media sosial. “Saya hanya bergurau tentang tantangan itu,” kata Justin Bieber seperti dilansir Global News, Jumat (14/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari yang lalu, Justin Bieber mendadak mengajak Tom Cruise berduel. Dia bahkan menyebut Tom Cruise pengecut jika tidak menerima tantangannya. Justin Bieber menyebut kicauan itu diunggah saat sedang bosan. Dia tidak punya alasan khusus saat mengajak aktor Mission: Impossible itu berduel. Tapi, dia sadar bakal kalah telak jika nekat melawan Tom Cruise.

Itu hanya gurauan. Saya sering melakukannya. Saya yakin Tom Cruise bakal mengalahkan saya. Saya bukan tandingannya. Dia mungkin bakal menendang bokongku,” sambung Justin Bieber.

Justin Bieber sadar betul tubuhnya terlalu kurus untuk melawan Tom Cruise. Dia merasa harus membentuk tubuhnya dengan olahraga keras sebelum melawan Tom Cruise. “Saya harus membentuk tubuh karena sekarang sangat kurus. Saya rasa kelas dia berada di atasku. Dia punya kekuatan bapak-bapak yang jelas lebih kuat,” terang Justin Bieber.

Dikabarkan sebelumnya, tantangan Justin Bieber kepada Tom Cruise sempat ditanggapi jawara UFC, Conor McGregor. Pihaknya mengaku siap menjadi tuan rumah dan mengawal jalannya pertandingan antara Justin Bieber dan Tom Cruise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya