SOLOPOS.COM - SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) Karanganyar (Istimewa)

Jurnalisme warga kiriman dari Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) Karanganyar mengadakan acara foundation siswa-siswi baru kelas I tahun pelajaran 2017/2018, Senin (10/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan mengenal lebih lanjut berbagai kegiatan yang ada di SD ASC. Acara yang diselenggarakan di sekolah tersebut dihadari siswa-siswi baru hasil PPDB tahun ajaran 2017/2018 beserta orang tua murid.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pada tahun ajaran ini SD ASC menjaring sejumlah 56 siswa baru yang akan dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas 1A dan kelas 1B,” ujar Kamulyan Utomo selaku Wakil Kepala SD Aisyiyah Surya Ceria.

Siswa-siswi baru dengan sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang diawali dengan berdoa bersama, perkenalan guru dan karyawan, perkenalan satu persatu siswa baru, istirahat, melihat ruangan yang ada di sekolah, games dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Di waktu yang bersamaan orang tua murid dikumpulkan di masjid untuk mengikuti parenting dan pengenalan kegiatan-kegiatan di SD ASC.

Parenting yang diikuti dengan antusias oleh orang tua siswa tersebut dipandu oleh Rizal Noventue, S.Pd selaku Kepala SD ASC. Kegiatan foundation dan parenting tersebut dihadiri oleh Hidiyah selaku Ketua Dikdasmen Aisyiyah Kabupaten Karanganyar.

Pengirim: Clara Setyo
Karanganyar, HP 0812-1501-xxxx

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya