SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas dilaporkan terjadi di jalur jalan Solo-Sragen km 13, Jumat (23/4/2014) menjelang tengah malam. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan bus Mira dan Nissan Grand Livina dengan pelat nomor AD 6406 YE.

Pendengar Radio Solopos FM, Ny Ary, warga Karanganyar, mengungkapkan mobil Nissan terbalik di sisi kiri jalur jalan arah Sragen. Sementara itu posisi bus Mira di sisi kanan jalan dari arah Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pengemudi Grand Livina masih terjebak di ruang kemudi di mobil yang terbalik,” ungkap Ary seraya menyatakan bahwa belum ada polisi yang mendatangi tempat kejadian kala kabar itu ia sampaikan.

Kendati pengemudi Nissan Grand Livina dengan pelat nomor AD 6406 YE belum bisa dikeluarkan dari kabin pengemudi mobil yang terbalik itu, Ary mengaku pesimistis nyawanya bisa tertolong. Luka-luka pada kepala korban menguatkan dugaan itu.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kedua kendaraan bermotor itu semula melaju dari arah yang sama,yaitu dari Palur, Karanganyar menuju Sragen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya