SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jurnalis di Depok tewas dengan bekas jeratan.

Solopos.com, BOGOR — Polresta Depok menemukan sesosok mayat yang dalam kondisi mengenaskan. Kasatreskrim Kota Depok, Teguh Nugroho, mengatakan mayat yang diketahui bernama Nurbaeti dan lahir di Banyubiru itu diduga berprofesi sebagai jurnalis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun penemuan korban di Perumahan Gaperi RT01/09 Blok NC 6 pada Sabtu (18/7/2015). Menurut Teguh, mayat pertama kali ditemukan oleh keluarga korban yakni Joko Riwanto, 52, dan Ruwaidah, 46.

“Korban terakhir kali berkomunikasi dengan keluarga pada pertengahan Ramadan,” ujar Teguh dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Sabtu (18/7/2015).

Menurut Teguh kondisi korban ketika ditemukan sudah membusuk dan terdapat bekas jeratan di tangan kiri korban. Dia menambahkan Polresta Depok akan mengkaji lebih dalam dugaan kematian Nurbaeti. Teguh belum menjelaskan secara detil di media mana Nurbaeti bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya