Tutup Iklan
Jurgen Klopp Tak Peduli Liverpool Tak Juara di Anfield
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memegang trofi Piala Dunia Antarklub. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool bisa dikatakan hanya beberapa langkah lagi untuk mengunci gelar juara Liga Premier Inggris musim 2019-2020. Namun, The Reds kemungkinan tak bisa mengunci gelar itu di kandang mereka, yakni Stadion Anfield.

Pasalnya, kepolisian di Inggris menggolongkan laga-laga yang melibatkan klub besar termasuk kategori risiko tinggi, sehingga mesti digelar di tempat netral. Sebab ada kekhawatiran fans nekat berkerumun di luar stadion pada laga penentuan juara, khususnya jika digelar di Anfield.

Menuju Kenormalan Baru, Sragen Sudah Punya 3 Aplikasi Belanja Online Pasar Tradisional

Meski demikian, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak terlalu memusingkan hal itu. Ia tak peduli lokasi Liverpool akan mengunci gelar juara liga untuk kali pertama setelah 30 tahun.

"Biasanya kan ada peluang 50% bahwa Anda tak jadi juara di stadion sendiri. Jadi ya siapa yang peduli [tidak juara di kandang sendiri]?" ujarnya seperti dikutip Detik.com.

Masjid Tiban Tempurkali, Bukti Sejarah Penyebaran Islam di Wonogiri Selatan

Baginya, adanya peluang Liverpool untuk juara Liga Premier Inggris saja sudah cukup bagus. "Sebagian besar orang di planet ini tidak pernah punya kesempatan dalam hidup mereka untuk menjadi juara Premier League. Bagi kami, tampaknya kami punya sebuah peluang, jadi ya kami ambil itu," kata Klopp.

Sepekan Tak Bertambah! Positif Covid-19 di Sukoharjo Jadi 70, Ada Tambahan dari Makamhaji


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho