SOLOPOS.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Instagram/@liverpoolfc)

Solopos.com, SOLO — Liverpool akan menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2019-2020 jika berhasil memenangi dua pertandingan sisa. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp mungkin tak akan merayakan gelar juara tersebut di tengah pendukungnya karena wabah virus corona (Covid-19) yang belum berakhir.

Jurgen Klopp mengaku tak terlalu memusingkan jika nantinya Liverpool tak merayakan gelar juara Liga Inggris. Ia malah menyarankan agar tak ada perayaan di tengah pandemi Covid-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duh, 8 Tenaga Kesehatan di Solo Positif Covid-19, Sumber Penularan Masih Jadi Misteri

Ekspedisi Mudik 2024

“Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu Anda impikan, itu tidak baik, saya benar-benar mengerti itu. Saya merasakan hal yang sama. Bukannya cita-cita saya adalah merayakan sendirian di stadion, lalu pulang saja,” ungkap Klopp dikutip Okezone dari Goal, Minggu (7/6/2020).

Jurgen Klopp mengatakan tak ingin menambah masalah di tengah pandemi Covid-19 dengan menggelar perayaan gelar juara Liga Inggris bersama para penggemar.

Bugil Sendirian di Pematang Sawah, Setelah Diperiksa Ternyata Sudah Meninggal

“Akan datang suatu hari ketika kehidupan akan kembali normal. Ketika seseorang telah menemukan vaksin, ketika seseorang telah menemukan solusi masalah tersebut, ketika tingkat infeksi adalah nol. Hari itu akan datang pada akhirnya,” lanjutnya.

Saat ini, Liverpool memang tengah bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menjadi juara Liga Inggris setelah 30 tahun berpuasa.

Terciduk Indehoi di Hotel Melati Klaten, 5 Pasangan Kumpul Kebo Cuma Disanksi Wajib Lapor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya