Jurgen Klopp: Ada Lucas Leiva, Lazio Bakal Juara Liga Italia
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, SOLO — Perebutan gelar juara Liga Serie A Italia musim 2019-2020 bukan melulu soal Inter Milan dan Juventus. Lazio kini mampu menempati posisi kedua setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di pekan ke-24 Liga Serie A Italia.

Sebelum menang atas Inter Milan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah menyatakan prediksinya bahwa Lazio akan menjuarai kompetisi sepakn bola kasta tertinggi di Negeri Pizza itu.

Korea Utara Tembak Mati Pengidap Virus Corona?

Klopp mendukung Lazio menjuarai Liga Serie A Italia karena ada mantan pemain Liverpool, Lucas Leiva. "Saya mendukung Lazio untuk memenangkan gelar liga musim ini. Ada mantan pemain Liverpool di sana, Lucas Leiva," ujarnya dalam wawancara dengan Rai Sport.

Dikarantina Karena Virus Corona, Penumpang Kapal Pesiar Diamond Princes Dihadiahi Iphone

Klopp menambahkan selain Lucas Leiva, ada pula Ciro Immobile yang pernah ia asuh kala menangani Borussia Dortmund. Klopp menegaskan Liga Serie A Italia musim ini akan ada kejutan besar karena Lazio akan memenanginya.

"Maaf untuk Maurizio Sarri [pelatih Juventus] dan Antonio Conte [pelatih Inter Milan], tetapi saya pikir Lazio akan menjadi kejutan besar. Mereka menjalani musim yang luar biasa," tegasnya.

Sejarah Nama Sungai Garuda Sragen: Berawal Dari Nama Bioskop

Lazio kini berada di posisi kedua dan hanya berjarak satu poin dengan Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho