SOLOPOS.COM - Poster Jurassic World Dominion. (Twitter/ ColinTrevorrow)

Solopos.com, SOLO — Syuting film Jurassic World: Dominion telah berakhir. Kabar tersebut dikonfimasi Colin Trevorrow, sutradara Dominion dengan membagikan set foto terakhir syuting di akun Twitter pribadinya. Selesainya Jurassic World: Dominion, menunjukkan bahwa film dalam skala besar tetap bisa diselesaikan saat pandemi Covid-19.

Anne Hathaway Minta Maaf Soal Kontroversi The Witches

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyelesaian film di tengah pandemi Covid-19 bukanlah tugas yang mudah. Universal Studio dikabarkan menghabiskan jutaan dolar untuk uji tes dan langkah-langkah keamanan tambahan. Hal ini dilakukan untuk menjaga pemain dan kru yang bergabung dalam film tersebut dari virus Covid-19.

Syuting Jurassic World: Dominion melewati perjalaan yang panjang. Dominion diketahui mulai diproduksi 18 bulan yang lalu, dan mengalami dua kali penghentian produksi. Syuting harus dihentikan setelah beberapa minggu mulai, karena gelombang pandemi Covid-19 yang menyebar di seluruh dunia.

Death on The Nile dan Free Guy Dihapus Batal Rilis 2020

Setelah Kembali Dihentikan

Universal akhirnya memutuskan kembali produksi film setelah beberapa bulan kemudian dan menjadi film box office besar pertama yang melakukan syuting pada tahun 2020. Namun, syuting kembali dihentikan begitu kru produksi dikabarkan positif Covid-19, walaupun sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai aturan yang berlaku.

Meski sebagian besar plot film masih dirahasiakan hingga kini, penggemar film Jurassic World sangat antusias. Jurassic World kali ini memiliki Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum yang kembali sebagai Alan Grant, Ellie Sattler, dan Ian Malcolm.

Ini merupakan kali pertama ketiganya berada di film yang sama, sejak Jurrasic Park asli. Colin Trevorrow juga telah berjanji berkali-kali bahwa mereka akan mendapat peran utama dalam film tersebut. Selain itu, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.

Garap Pinocchio, Disney Gaet Stephen Graham dan Alan Cumming

Awalnya, rencananya film tersebut akan rilis pada musim panas mendatang. Sayangnya penundaan dan ketidakpastian yang semakin meningkat, membuat Universal menunda rilisnya film setahun penuh. Jurassic World: Dominion saat ini dijadwalkan akan diputar di bioskop seluruh dunia pada 10 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya