SOLOPOS.COM - Truk ringsek setelah beradu dengan sepeda motor di Jalan Raya Solo-Tawangmangu Dusun Ngiri, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jumat (11/10/2019). (Istimewa-Iptu Sutarno) 

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Tawangmangu Dusun Ngiri, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (11/10/2019), pukul 03.30 WIB.

Seorang warga asal Desa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Sri Mulyono, meninggal dunia dalam kejadian itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, menjelaskan kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 6349 XP yang dikendarai Sri Mulyono melaju dari arah timur menuju barat atau arah Tawangmangu menuju Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sri Mulyono berusaha mendahului kendaraan di depannya,” ujarnya.

Dia menjelaskan pada saat Sri Mulyono mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan melaju truk tangki Mitsubishi dengan plat nomor AD 1531 MP yang dikendarai warga Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngragoyoso, Karanganyar, Sarwono, 52.

Jarak terlalu dekat mengakibatkan kedua kendaraan terlibat tabrakan.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya