SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram @net_cj)

Jupe meninggal dunia karena penyakit kanker yang diidapnya.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Yulia Rachmawati alias Julia Perez meninggal dunia karena kanker seviks yang dideritanya, Sabtu (10/6/2017). Ungkapan duka untuk artis yang akrab disapa Jupe itu pun mengalir tak terkecuali dari para pesepak bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jupe memang dikenal dekat dengan pesepakbola, terlebih dia juga menjalin kasih dengan Gaston Castano. Sayang, hubungan keduanya harus kandas. Selain Gaston Jupe juga dekat dengan pesepakbola Rusia Sergei Litvinov dan Diego Michiels yang pernah dibantunya.

Dengan Litvinov, Jupe memiliki cerita yang inspiratif. Saat itu, Litvinov berkarier di Indonesia. Namun, Litvinov tak digaji selama tiga bulan saat merumput di klub PSLS Lhokseumawe pada 2014 lalu. Sergei pun berjualan jus buah untuk melanjutkan hidup di Indonesia.

(Instagram/I_am_Sergeilitvinov)

(Instagram/I_am_Sergeilitvinov)

Namun, petaka datang lagi karena izin tinggal Sergei di Indonesia hampir habis dan terancam dideportasi. Saat itu lah Jupe datang dan memberikan bantuan kepada Sergei berupa tiket pulang ke Rusia. Menerima kabar Jupe telah meninggal, Sergei pun mengucapkan belasungkawa.

Sementara dengan Diego Michiels, Jupe pernah membantu si pemain saat tengah tersangkut kasus. Saat itu, Diego terlibat perkelahian di tempat hiburan dan kemudian dipecat klubnya. Jupe lantas menampung Diego yang belum mempunyai tempat tinggal.

(Instagram/Diegomichiels24)

(Instagram/Diegomichiels24)

Diego pun merasa kehilangan sosok Jupe. “Rest in peace kaka tersayangku.. u are in better place now without pain.. i love u,” tulis Diego di akun Instagramnya disertai foto Jupe.

(Instagram/Gastoncastano32)

(Instagram/Gastoncastano32)

Gaston Castano yang merupakan mantan suami Jupe pun turut berduka. Gaston sendiri sempat menjenguk Jupe di rumah sakit. Ungkapan kesedihan Gaston pun ia ungkapkan lewat Instagram.

Tak hanya dari para pesepakbola yang pernah berkarier di Indonesia, ungkapan duka pun datang dari pesepakbola top Eropa. Dia adalah pemain AS Roma, Radja Nainggolan, yang pernah bertemu Jupe saat berkunjung ke Indonesia bersama timnya.

(Twitter Radja Nainggolan)

(Twitter Radja Nainggolan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya