SOLOPOS.COM - Kenangan Prilly tentang sosok Jupe (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mengenang kebaikan Jupe semasa hidup kepadanya.

Solopos.com, SOLO — Meninggalnya pedangdut Julia Perez (Jupe) menyisakan duka mendalam bagi sejumlah selebritas Tanah Air, termasuk Prilly Latuconsina. Bintang film Danur yang cukup akrab dengan Jupe itu merasa amat kehilangan.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Bagi Prilly, Jupe adalah sosok wanita yang telah mengajarkan banyak hal kepadanya. Prilly kali pertama mengenal Jupe dalam acara Festival Film Bandung (FFB). Bagi Prilly, meski berusia lebih tua, Jupe tak pernah sombong dan memandang rendah juniornya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Innalillahi wainailahi roji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal kak Jupe di FFB. Ngobrol dan bercanda sampai akhirnya jadi akrab. Kak Jupe adalah senior yang selalu baik dan selalu semangati saya ketika lagi down dan diberita-in macem2 di media,” kenang Prilly tentang sosok Jupe yang ditulis sebagai caption foto di Instagram-nya, @prillylatuconsina96, Sabtu (10/6/2017).

Prilly menganggap Jupe seperti kakak kandungnya. Jupe selalu memberikan nasihat yang baik saat ia membutuhkannya. “Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit, bahkan kak Jupe selalu ikut membela saya. Sampai waktu ada kasus, kak Jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi. Kak Jupe, kalau bukan karena kakak mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang,” sambung Prilly.

Ketulusan hati Jupe membuat Prilly amat menyayanginya. Ia sangat menyesal tidak bisa melihat Jupe untuk yang terakhir kali. Tiada kata lain yang bisa ia sampaikan kecuali doa terbaik bagi Jupe.

“Sayang banget sama kak Jupe. Sedih banget karena gak sempat ngeliat kakak untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kakak. Yang tenang ya kak. Kakak orang yang sangat baik, semoga Allah mengampuni semua dosa dan menerima semua amal ibadah kakak, amin. Selamat jalan kak Jupe,” tutup Prilly.

Prilly adalah satu dari sekian selebritas Tanah Air yang merasa kehilangan sosok Jupe. Semasa hidupnya, Jupe memang dikenal sebagai orang yang baik dan sering membantu temannya yang kesusahan. Tak ayal, kabar kematiannya membuat mereka sangat sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya