SOLOPOS.COM - Ungkapan belasungkawa dari Zaskia Gotik untuk Ayu Ting Ting (Instagram @zaskia_gotix)

Nikita Mirzani dan personel Trio Cecepi turut berbelasungkawa atas meninggalnya Jupe.

Solopos.com, SOLO — Kematian pedangdut Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017), membuat artis sensasional Nikita Mirzani sedih. Meski sempat berseteru, Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—mengaku sangat kehilangan sosok Jupe yang sudah seperti kakaknya.

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

“Kabar buruk ini rasanya seperti menghancurkan tubuhku. Aku selalu menyayangimu, kau tahu itu kak @juliaperrezz. Aku tahu sekarang kamu berada di tempat yang lebih baik. Semoga jiwamu beristirahat dengan damai. Ini bukan perpisahan, karena suatu saat kita akan bertemu lagi, cinta kamu,” tulis Niki pada keterangan foto bersama Jupe yang diunggah di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada Oktober 2016, Niki dan Jupe terlibat pertikaian yang cukup sengit. Hal itu bermula gara-gara Jupe menuding Niki memukuli asistennya, Lucky. Jupe langsung meluapkan amarahnya kepada Niki melalui kicauan di Twitter.

Merasa difitnah, Niki akhirnya melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Niki sangat tersinggung dengan aksi Jupe yang memaki-maki dirinya di media sosial. Namun, belakangan, Niki mencabut laporannya dan ikut menyumbang untuk biaya pengobatan Jupe. Ia juga berniat menjenguk, namun tak pernah berhasil lantaran setiap kali datang, Jupe sedang tidur.

Sama seperti Niki, dua sahabatnya di Trio Cecepi, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, juga sangat kehilangan sosok Jupe. Selama ini, mereka menganggap Jupe sebagai kakak yang memberikan banyak contoh positif. Setelah mendengar kabar kematian Jupe, Ayu dan Zaskia kompak mengungkapkan kesedihan di media sosial.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Ya Allah selamat jalan kakaku, sahabatku tercinta, Yuli Rahmawati. Semoga amal ibadah diterima Allah, ditempatkan yang paling baik, kami menyayangimu mak,” tulis Ayu melalui akun Instagram-nya, @ayutingting92.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Selamat jalan Yulia Rahmawati. Mak udah gak ngerasain sakit lagi, love u mak. Kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah, amin ya Allah,” tulis Zaskia melalui akun @zaskia_gotix.

Ungkapan belasungkawa dari Nikita Mirzani untuk Jupe (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Ungkapan belasungkawa dari Nikita Mirzani untuk Jupe (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Jupe meninggal Sabtu siang setelah berjuan melawan penyakit kanker serviks stadium empat selama lima bulan. Kabar kematian Jupe kali pertama diketahui dari foto unggahan adiknya, Nia Anggia, di Instagram @anggitheperrez. Berbagai doa mengalir deras seusai kabar tersebut diketahui publik. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Jupe bakal dimakankan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. ()

Ungkapan belasungkawa dari Ayu Ting Ting untuk Jupe (Instagram @ayutingting92)

Ungkapan belasungkawa dari Ayu Ting Ting untuk Jupe (Instagram @ayutingting92)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya