SOLOPOS.COM - Nia Anggia mengabarkan meninggalnya Jupe (Instagram @anggitheperez)

Nia Anggia mengatakan sang kakak meninggal dengan indah tanpa merasa kesakitan.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) mengembuskan napas terakhirnya, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Kepergian Jupe membuat keluarga serta sahabatnya terkejut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adik Jupe, Nia Anggia menceritakan proses pertemuan Jupe dengan maut sangatlah indah. Mantan istri Gaston Castano itu tidak mengeluh rasa sakit dan wajahnya pun tergambarkan senyum.

“Meninggalnya itu indah banget enggak ada rasa sakit biasanya dia ngeluh sakit kan tapi kali ini dia enggak sakit,” kata Anggi dalam tayangan Obsesi sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (11/6/3017).

Dirawat di rumah sakit selama empat bulan, Julia Perez tak pernah sekalipun menampakkan wajah sedih. Sakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya tak pernah dikeluhkan dan dihadapi penuh semangat.

Anggi yang saat itu berada di samping sang kakak tak langsung menyadari wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu meninggal dunia. Ia dan keluarga mengira embusan napas terakhir Jupe hanyalah tidur biasa untuk beristirahat.

“Kami bingung enggak ada sakit apa-apa kita tahunya dia tidur tahunya mengembuskan napas terakhir,” ucap Nia Anggia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya