SOLOPOS.COM - Jungkook BTS (Instagram @bts.jungkook)

Solopos.com, SOLO–Salah satu member boyband Korea Selatan BTS, Jungkook, menjadi global brand ambassador untuk salah satu fashion ternama Calvin Klein. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Penunjukan Jungkook  tersebut telah terkonfirmasi pada Selasa (28/3/2023) oleh Elle Singapore melalui sebuah unggahan resmi mereka di laman Instagram. Pengumuman ini muncul menjelang perilisan promosi pertama Jungkook dengan brand tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bersiaplah untuk Global Ambassador terbaru Calvin Klein, dengan Jungkook BTS dalam dinamika baru yang telah memulai debutnya untuk @calvinklein Jeans and Underwear dalam kampanye baru sebagai duta global terbaru merek tersebut,” tulis akun Instagram @ellesingapore dikutip Selasa (28/3/2023).

Jungkook BTS juga mengungkapkan antusiasme dirinya menjadi global ambassador Calvin Klein brand asal Amerika Serikat tersebut. Menurutnya, nilai yang ada pada Calvin klein selaras dengan dirinya.

“Saya sudah lama menjadi penggemar Calvin Klein dan saya sennag menjadi duta global terbaru mereka. Musik saya adalah cara saya berkomunikasi dengan penggemar saya di seluruh dunia, dan saya melihat kemitraan ini sebagai kesempatan untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru. Saya sangat senang orang-orang melihat sisi baru saya dalam kampanye pertama merek ini,” ucap sang maknae alias member termuda Bangtan Boys itu kepada Elle Singapura dikutip dari lama NME pada Selasa (28/3/2023).

Sementara untuk kampanye pertama Jungkook BTS sebagai global ambassador Calvin Klein ini diluncurkan pada hari ini Selasa (28/3/2023). Merek tersebut pertama kali mengunggah teaser materi promosi yang akan dating pada Senin kemarin dengan klip pendek di Twitter resmi Calvin Klein.

Pengumuman serupa juga terdapat di akun Instagram fan page Jungkook. “JK, new global ambassador for Calvin Klein,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan Jungkook dalam balutan busana brand asal Amerika Serikat itu seperti dikutip pada Selasa (28/3/2023).

Pemilihan Jungkook sebagai global ambassador Calvin Klein itu disambut antusias warganet dan ARMY. “Yes yes, they picked the right man!” tulis @elaine***.

“Jungkok ngapa lu jd kaya bad boy gini ud ga bayi lagi aku kan jd tambah sukaa,” tulis @ririskey***.

“Jungkook with Calvin Klein is the best thing that has happened,” tulis @kpop53***.

BTS sendiri pada bulan April 2021 kemarin sempat begabung dengan Louis Vuitton sebagai duta baru rumah mode pada saat itu. Sementara Calvin Klein sebelumnya mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK Jennie sebagai salah satu bintang kampanye musim semi barunya, bersama selebriti lainnya, termasuk FKA Twigs, Kendall Jenner, Aaron Taylor-Johnson, dan Michael B. Jordan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya