SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Twitter/@BTS_bighit)

Solopos.com, SOLO-Personel termuda grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan atau BTS, Jeon Jungkook, akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Hal itu diumumkan oleh Big Hit Music pada Sabtu (12/11/2022). Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Mengutip soompi.com, Minggu (13/11/2022), pihak Big Hit mengumumkan sang penyanyi mengambil bagian dalam soundtrack Piala Dunia. “Dengan bangga mengumumkan Jungkook menjadi bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!” demikian tulis Big Hit Music.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar yang dimeriahkan penampilan Jungkook BTS akan berlangsung pada 20 November 2022 waktu setempat.  Sebelumnya, rekan satu grup Jungkook yang juga leader boyband BTS, RM, bersiap meluncurkan album solo perdananya berjudul Indigo pada 2 Desember 2022. Dia dikabarkan berkolaborasi dengan Pharrell dan grup rock Cherry Filter.

Baca Juga: Jin BTS bakal Bintangi Running Man, Catat Tanggalnya!

Pengumuman serupa terkait penampilan Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 juga terdapat di Twitter @BTS_Official. “Proud to announce that Jung Kook is part of the FIFA World Cup Qatar 2022 Soundtrack & will perform at the World Cup opening ceremony. Stay tuned!” demikian cuit @BTS_bighit dikutip pada Minggu (13/11/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan beragam pujian warganet. “I’m so excited!!!! I’m super hyped and i am so proud of our Jungkook,” demikian cuit @OT7BTSLEGEND.

“AAAA INCREDIBLY PROUD OF HIM!” cuit @jeonlves.

Baca Juga: RM BTS Dikabarkan bakal Rilis Album Solo pada 25 November

“CONGRATULATIONS JUNGKOOK,” tulis @hourlyjmn.

“Jungkook will perform!!!!??? OH MY YESSSSSSSSSSSSSS,” tulis @btssomma.

“Oh my God!! So proud of you Jungkook  Can’t wait to see you perform live,” cuit @junguggie.

Baca Juga: Jin BTS Tampilkan Perdana The Astronaut di Konser Coldplay

“It’s gonna be amazing!” cuit @btsbrasil_on.

“OH MY GOD JUNGKOOK PERFORMING AT WORLD CUP QATAR WE ARE SO PROUD OF YOU JUNGKOOK,” cuit @OT7FOREVEREVER.

“i am so so so proud of him!!!!! SO SO PROUD!!!” cuit @dreamjeons.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya