SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULPersonel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pertemuan tersebut terjadi saat Donald Trump berkunjung ke Korea Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Pertemuan dengan Donald Trump menjadi kesan tersendiri bagi salah satu personel Exo, Suho. Penyanyi bernama asli Kim Joon Myun tersebut menceritakan perbincangan singkatnya dengan Donald Trump dalam suatu acara radio di KBS, Jung Eun Ji Music Plaza. Suho menyebut perbincangan itu terjadi saat mereka saling berjabat tangan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

presiden Donald Trump menjabat tangan kepada kami. Dia mengatakan, kalian tampan. Saya ingin bersalaman dengan kalian,” kata Suho mengenang perbincangan tersebut seperti dikabarkan Allkpop, Rabu (3/7/2019).

Seusai pertemuan tersebut, Exo menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal ini menjadikan Exo semakin populer sebagai idola K-Pop. Selain Donald Trump, personel Exo juga bertemu dengan Ivanka Trump.

Pertemuan itu sangat luar biasa. Rupanya, cucu Presiden Donald Trump juga sangat menyukai EXO,” sambung Suho.

Sebelumnya, personel Exo sempat bertemu dengan Ivanka Trump. Mereka berjumpa saat Ivanka menghadiri Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan. Kala itu, Exo didaulat menjadi penampil yang sekaligus menutup ajang bergengsi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya