Tutup Iklan

Jumlah Subscriber Atta Halilintar Naik Pesat, Ini Kuncinya

Meski mengaku tak lagi ngaya, kenyataannya jumlah subscriber di channel Youtube Atta Halilintar tetap saja bertambah.

 Atta Halilintar (Detik)

SOLOPOS.COM - Atta Halilintar (Detik)

Solopos.com, SOLO-Meski mengaku tak lagi ngaya, kenyataannya jumlah subscriber di channel Youtube Atta Halilintar tetap saja bertambah. Bahkan di awal-awal kariernya sebagai Youtuber, pertambahan jumlah pelanggan ini naik pesat.

Hingga saat ini, Atta Halilintar masih menjadi sosok Youtuber dengan jumlah pelanggan (subscriber) YouTube terbanyak di Indonesia. Mengutip databoks.katadata.co.id, berdasarkan laporan Noxinfluencer, jumlah subscriber Atta tercatat sebanyak 27,5 juta pada Mei 2021.

Sementara jumlah subscriber Ria Ricis berada di bawah Atta Halilintar lantaran memiliki 25,3 juta subscriber. Kemudian, Jess No Limit dan Rans Entertainment mengikuti dengan jumlah subscriber masing-masing sebanyak 22,2 juta dan 20,5 juta.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Menunjukkan Banyak Kemajuan

Akun TRANS7 OFFICIAL, Baim Paula, dan Frost Diamond memiliki subscriber di kisaran 18,1 juta hingga 19,6 juta. Sementara, jumlah subscriber GEN HALILINTAR, Indosiar, dan Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y) sekitar 16,6 juta hingga 17,6 juta.

Atta Halilintar sendiri beberapa waktu lalu pernah memaparkan kunci kesuksesannya meraih jumlah subscriber fantastis. Bukan pakai sulapan melainkan dengan bekerja keras dan latihan.

“[Untuk keperluan pentas] Kita latihan berjam-jam dari kemarin-kemarin sampai hari ini kita terus latihan, itu juga yang aku lakuin di Youtube. Bikin bikin bikin, train train train!
Ada kesalahan kita perbaiki, ada kesalahan kita harus jadi pribadi yang lebih baik lagi. Walaupun enggak ada kesalahan, kita tetap cari ada kesalahan apa yang kita bisa perbaiki
supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Itulah kalau kita mau maju, kita harusĀ  bisa mengakui salah dan terus bekerja,” papar Atta di channel Youtubenya berjudul Detik-Detik 20 JUTA SUBS Pertama di ASIA! Ini Cara Dapetin nya, seperti dikutip Solopos.com pada Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Film Dokumenter Netflix Ini Kupas Sosok Pembunuh Berantai di Korsel

Lebih lanjut Atta Halilintar memaparkan dirinya pernah ditanyai gimana caranya supaya berhasil? Untuk menjawab pertanyaan ini, suami Aurel Hermansyah ini membagikan tips yaitu lakukanlah apapun yang membuat kalian bahagia. “Ini berlaku untuk semua bidang. Agar bisa sukses, kuncinya lakukanlah apa yang membuatmu bahagia, Guys! Gimana tahunya? Ya kalau kamu melakukan pekerjaan itu kamu enggak happy ya sudah stop, enggak usah dilanjutin! Karena kamu hanya waste your time! Yang harus kamu lakukan adalah cari apa yang kamu suka,” bebernya.

Namun setelah menemukan apa yang disukai, biasanya akan ada ujian lagi berupa rasa malas atau bosan. Untuk itu, Atta Halilintar meminta supaya jangan bikin alasan, harus dilawan. “Kalau kita fokus, fokus, fokus, Insya Allah berhasil. Setelah lakukan yang terbaik, berhasil enggak berhasil itu nothing to lose. Karena kita sudah melakukan yang terbaik,” bebernya.

 

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Jennifer Bachdim Batalkan Liburan ke Belanda, Ini Penyebabnya

Setelah sampai Jakarta, Jennifer Bachdim justru batalkan rencana liburan ke Belanda.

Ludivine Sagnier Bergabung dengan Serial Netflix Lupin

Dalam serial Netflix Lupin, Ludivine Sagnier berperan sebagai Claire

Pernah Bikin Es Krim dari BTS Meal, Kini Sisca Kohl Luncurkan Lagu Baru

Sisca Kohl coba merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan lagu baru berjudul Mari Kita Coba.

Para Artis Ini Tetap Terlihat Cantik Setelah Melahirkan Anak

Sejumlah artis tetap terlihat cantik dan segar setelah mereka melahirkan anak.

Harga Outfit Anak Raffi Ahmad Bikin Warganet Jantungan

Berikut ini daftar merek outfit dan perlengkapan anak Raffi Ahmad, Baby R, lengkap dengan harganya yang bikin warganet terkagum-kagum.

Komik Polisi Makin Digemari, Jumlah Pengikuti Bertambah

Untuk itu, dalam berkontribusi mengisi perkembangan seni kreatif tersebut, pada tahun 2015 Komik Polisi hadir di tengah masyarakat.

Nicky Tirta Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Bukan hanya Nicky Tirta, sebelumnya ada sejumlah artis Tanah Air juga pernah dikabarkan meninggal dunia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan Publikasikan Wajah Baby R di Sini

Sejak lahir baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak pernah publikasikan wajah Baby R baik diĀ  televisi maupun di media sosial milik mereka.

Ini Tantangan Besar Najwa Shihab dalam Berkarier, Apa Saja?

Selain mengungkapkan tantangan besar dalam karier, Najwa Shihab juga mengakui perasaannya kala mendapatkan rapor merah.

Drakor Happiness Gambarkan Aneka Tipe Manusia di Masa Pandemi

Drama Korea Happiness memberi banyak pesan moral bagi kita semua, termasuk gambaran tipe manusia dalam menghadapi situasi sulit seperti pandemi Covid-19 ini.

Raffi Ahmad Raih Penghargaan di SCTV Awards, Dedikasikan untuk Baby R

Meraih penghargaan sebagai Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2021 ini, Raffi Ahmad tak dapat menyembunyikan bahagianya.

Ikatan Cinta 27 November 2021: Diciduk Al, Iqbal Keceplosan Soal Irvan?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Lengkap dengan Nominasinya

Ini dia daftar pemenang lengkap dengan nominasinya SCTV Award 2021 yang baru saja digelar pada Jumat, 27 November 2021.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (27/11/2021), Ini Film yang Tayang

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 27 November 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru!

Lirik Lagu Rungokno Aku - Ndarboy Genk feat Denny Caknan

Berikut ini lirik lagu Rungokno Aku dari Ndarboy Genk feat Denny Caknan, yang telah tayang pada Jumat, 26 November 2021 di Youtube.

Bukan Hanya Wajah, Warganet Juga Penasaran Nama Baby R

Nama anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini disebut Baby R sukses bikin penasaran warganet.