Phil Schiller memperkenalkan Iphone X. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Mingchi Kuo memperkirakan pengiriman Iphone X akan mencapai pertumbuhan triwulan 50 persen di Q1 2018.

Solopos.com, TAIPEI – Perusahaan riset yang berbasis di Taipe, Taiwan, KGI Securities, membeberkan bahwa Foxconn akan mengirimkan sekitar 25-30 juta unit Iphone X pada kuartal keempat (Q4) 2017. Sebelumnya, analis perushaan tersebut Mingchi Kuo mengatakan sekitar 30-35 juta perangkat akan dikiriman hingga akhir 2017.

Dilansir Phone Arena, Selasa (24/10/2017), Mingchi Kuo memperkirakan pengiriman Iphone X akan mencapai pertumbuhan triwulan 50 persen di Q1 2018 karena tingkat pengembalian investasi yang meningkat.

Rupanya, kedua pemasok Apple untuk modul penginderaan 3D yang digunakan oleh Iphone X, LG Innotek dan Sharp akan mulai meningkatkan pengiriman pada bulan November dan Desember, yang akan memungkinkan pengiriman Iphone X lebih banyak awal tahun depan.

Menurut media Taiwan, Sharp menerima bantuan teknis dari General Interface Solution (GIS), sebuah perusahaan terkenal yang menawarkan solusi display sentuh terintegrasi. Hal ini akan memungkinkan Sharp untuk memperbaiki tingkat hasil produksi modul penginderaan 3D dibanding LG Innotek.

Meski pre-order Iphone X akan dibuka pada Jumat minggu ini, laporan mengatakan hanya 2-3 juta unit yang benar-benar tersedia untuk dikirim pada 3 November, turun dari sekitar 10 juta unit yang biasanya bisa diberikan Apple saat Iphone baru meluncur ke pasaran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten