SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Beberapa kereta api lokal seperti Prameks dan madiun jaya, selama long weekend jumlah penumpang meningkat. Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan R. Zaini saat ditemui diruanganya, Senin (23/1) mengatakan, jumlah penumpang mengalami kenaikan hingga hampir dua kali lipat.  Menurut zaini, jika pada hari biasa jumlah penumpang 1200 perharinya, kini selama libur panjang hampir mencapai 2500 penumpang setiap harinya. Zaini menambahkan, peningkatan penumpang mulai dirasakan sejak hari Jum’at yang lalu. Keretap api yang ramai diserbu penumpang biasanya pada jam, 08.00 untuk KA Prameks, dan 10.30 untuk KA Madiun Jaya. Zaini memperkirakan, jumlah penumpang kereta api lokal, akan panuh hingga hari ini.
Sementara itu, Zaini juga mengungkapkan, untuk kereta pai jarak jauh, seperti Argo Dwi Pangga, Argo Lawu dan KA Lodaya, untuk hari ini juga sudah penuh. Bahkan, KA Argo Dwipangga tambahan yang berangkat pada pukul 21.30 juga sudah habis. Begitu juga untuk tiket KA Argo Lawu, besok. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya