SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas simpang Jalan Wates terpantau ramai lancar, Jumat (17/11/17). (Perdani Fitryana Tegar Marhaendro/Harian Jogja).

Arus lalu lintas di perempatan Jalan Wates pada Jumat (17/11/2017) pada pagi hari menjelang siang terpantau ramai lancar

Harianjogja.com, JOGJA- Arus lalu lintas di perempatan Jalan Wates pada Jumat (17/11/2017) pada pagi hari menjelang siang terpantau ramai lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepadatan lalu lintas tampak padat dan lancar di simpang Jalan Wates dari Jalan Magelang-Purworejo dari arah barat.  Kendaraan di dominasi oleh kendaraan roda empat dan juga terlihat bus antar provinsi ikut memadati jalan tersebut, sedangkan antrian motor berada di tepi kiri.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi dari arah timur kendaraan lebih di dominasi oleh kendaraan bermuatan berat dan mobil.

Dari arah selatan yaitu Jalan Wates kepadatan jalan juga di dominasi oleh kendaraan roda empat dan roda dua. Sedikit berbeda dari ketiga arah tersebut dari arah utara kendaraan di dominasi oleh kendaraan roda dua. Sejumlah kendaraan roda empat juga ikut memadati jalan tersebut.

Meskipun tergolong lancar, pengendara tetap diimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya