SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kepala Bidang lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Solo Ariwibowo memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2019 terjadi pada hari Jumat (31/5/2019).

Prediksi itu mendasarkan kepada kebijakan pemerintah pusat yang menetapkan hari terakhir masuk kerja pada hari Kamis (29/5/2019) dengan begitu diasumsikan para pemudik Lebaran dari Ibu Kota mulai bertolak ke kampung-kampung halaman mereka pada Kamis sore atau Kamis malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut tersebut diperkirakan para pemudik dari Ibu Kota tiba di kota Solo mulai hari Jumat pagi hingga Jumat malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Para pengguna jalan di kota Solo diimbau berhati-hati saat dalam perjalanan karena ada kemungkinan mulai hari Minggu ini sampai akhir pekan ini akan terjadi peningkatan arus lalu lintas di ruas ruas jalan kota Solo.

“Akan terjadi penambahan kepadatan arus lalu lintas mulai tengah pekan ini hingga akhir pekan ini di sejumlah ruas jalan di Solo. Masyarakat harus hati-hati, dan pastikan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan markah jalan,” seru dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya