SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 98 merek terbaik di wilayah Solo-Jogj akan diumumkan Jumat (3/5/2019) malam ini. Ajang bertajuk Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) yang digelar Solopos ini dilangsungkan Jumat mulai pukul 18.30 WIB di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar.

Pengumuman SBBI-JBBI ini akan dipuncaki dengan penampilan Padi Reborn, grup ngehits di era 90 akhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Divisi Survei SBBI-JBBI 2019, Solahuddin, menjelaskan riset SBBI-JBBI melibatkan 19.087  sampel, yang terdiri atas 15.516 sampel di Solo dan 3.571 sampel di Jogja.

Sampel diambil dengan menggabungkan pendekatan multistage sampling dan purposive sampling.

Riset SBBI-JBBI meneliti 98 kategori produk di Solo dan Jogja. Perinciannya, 79 kategori di Solo dan 19 kategori di Jogja.

Bagi para pemegang merek, hasil SBBI-JBBI menjadi informasi penting untuk melihat posisi merek mereka dan merek pesaing di pasar.

Bagi konsumen hasil SBBI-JBBI 2019 menjadi informasi berharga dalam menentukan pembelian produk (purchase decision).

“Data hasil SBBI-JBBI dapat menjadi rujukan penting para pengelola merek untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk memenangi pasar,” jelas dia. Para pemenang Merek Terbaik, Merek Paling Bergengsi, dan Best Online Review akan diumumkan Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya