SOLOPOS.COM - Rice bowl I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Hari Jumat menjadi hari yang paling berkah untuk saling berbagi. I Am In Love Panggang menyiapkan program rice bowl ayam suwir untuk menyasar Jumat Berkah. Ada dua pilihan rice bowl yang disediakan I Am In Love yakni ayam panggang suwir dan hati panggang cacah.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan rice bowl I Am In Love ini dijual dengan harga Rp10.000. Rice bowl ini adalah paket ekonomis yang bisa dimanfaatkan menyasar program Jumat Berkah dan berbagi atau sharing. “Hadirnya produk ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk program Jumat Berkah yang praktis dan ekonomis,” papar Puspa, Kamis (28/10/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rice bowl  I Am In Love Panggang punya porsi pas di perut, harga pas di kantong dan rasa pas di lidah. Produk ini juga bisa diantar area Kota Solo gratis minimal untuk pemesanan 25 pax. Pembeli juga bisa tinggal transfer dan meminta untuk sistem drop di lokasi yang diinginkan.

Baca Juga : Lovetober, Cara Hemat Nikmati Ayam Panggang Khas Solo

Soloposfood memilih bentuk rice bowl karena lebih praktis dan mudah untuk langsung dimakan. Bentuk ini juga tidak makan tempat alias praktis. “Rice bowl ini terbilang praktis dan mudah dalam distribusi apalagi dengan lauk ayam panggang, bisa menggugah selera makan,” papar Puspa.

Selain rice bowl,  ayam panggang khas Solo I Am In Love juga punya program khusus selama Oktober ini. I Am In Love hadir dengan promo Lovetober untuk para penggemar ayam panggang.

Lovetober memberikan potongan harga Rp10.000 untuk setiap pembelian kedua ayam panggang ingkung. Harga yang ditawarkan I Am In Love Panggang adalah Rp85.000 untuk ayam negeri dan Rp105.000 untuk ayam kampung.

Baca Juga : Cari Oleh-Oleh Khas Solo? Ya I Am In Love Panggang

“Jadi gambaran promo ini adalah ketika konsumen membeli satu ekor ayam panggang ingkung kampung Rp105.000 maka pada pembelian satu ayam ingkung kampung berikutnya kami berikan potongan harga Rp10.000. Pembeli cukup membayar Rp95.000 untuk ayam kedua,” ujarnya.

Sistem pemesanan pun sangat praktis cukup order customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya