SOLOPOS.COM - Kiper QPR, Julio Cesar. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

Kiper QPR, Julio Cesar. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

MILAN –Mantan penjaga gawang Inter Milan yang kini membela Queens Park Rangers [QPR], Julio Cesar, menepis rumor kepindahannya ke AC Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semula, harian Italia Corriere della Sera memberitakan bahwa Cesar bakal kembali ke Seri A. Kiper asal Brazil ini akan bergabung ke rival mantan klubnya, yakni AC  Milan pada akhir musim nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, rumor kepindahan Cesar tampaknya hanya isapan jempol. Kepada Gazzetta dello Sport, kiper yang hijrah ke Liga Premier Inggris awal musim lalu itu, mengaku masih betah menjalani petualangnya di ranah Inggris.

“Akankah saya kembali ke Milan? Tidak,” jawab Cesar. “Saya belajar bahasa baru di London, kota yang cantik dan keluargaku bahagia,” imbuhnya.

Cesar bergabung ke QPR awal musim lalu setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan oleh Inter. Posisi yang semula ditempatinya digantikan oleh Samir Handanovic, yang didatangkan dari Udinese.

Meski , mengaku sakit hati namun Cesar mengaku dirinya masih seorang Interisti. Alasan ini pulalah yang membuatnya mengaku tak akan menerima pinangan Milan.

“Saya tak diperlakukan dengan baik oleh Inter, namun saya masih seorang Interista,” imbuh Cesar. “Saya suka Italia, namun saya sudah disenangkan dengan lingkungan di sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya