SOLOPOS.COM - Julia Perez.dok

 

 

JAKARTA: Artis seksi Julia Perez selama ini gemar berkicau lewat akun media sosial twitter dan instagram. Namun, sejak Jumat (14/2/2013) akun resmi twitter artis yang biasa disebut Jupe yakni @juliaperrez mendadak berhenti berkicau.

Seolah menghilang dari peredaran setelah diketahui akan dijebolskan ke penjara selama tiga bulan terkait kasus penganiayaan kepada Dewi Persik.

Padahal Jupe termasuk salah satu yang aktif berkicau di twitter dengan jumlah kicauannya sekitar 32.000 dengan jumlah followers mencapai 1.416.762.

Kicauan terakhir Jupe terlihat setelah ia me-retweet kicauan dari Aa Gym yang seolah menguatkan dirinya untuk bersiap menerima eksekusi dari kejaksaan.

“Terima saja bila sudah terjadi. Insya Allah semua takdir bagi mu’min itu baik, bila ridho, hati jadi tenang dan penuh berkah,” demikian tweet dari akun @aagym yang di re-tweet olehnya.

Di tanggal yang sama ia juga sempat mengunggah foto karangan bunga ucapan atas dibukanya JFC Store di Tasikmalaya.

Mantan pacar Gaston Castano ini juga mungkin memberikan kode mengenai kasus yang menimpanya dengan berkicau pada saat Hari Valentine lalu. “Forgiving your enemies doesn’t help them, it helps you (Memaafkan musuhmu tak akan membantu mereka, tetapi membantumu),” ujarnya.

Seperti diketahui Jupe divonis 3 bulan penjara, tanpa percobaan oleh Mahkamah Agung (MA) dan diketahui tertulis dalam website resminya, tertanggal 12 Desember 2012 yang menyatakan menolak kasasi terdakwa, mengabulkan kasasi JPU.

Adapun hukuman itu lebih ringan dibanding keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) yang memvonis hukuman Julia Perez selama enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya