SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com/juliaperezz)

Julia Perez lebih menyukai Agus Harimurti menjadi TNI.

Solopos.com, SOLO – Agus Harimurti Yudhoyono resmi diusung menjadi calon gubernur (cagub) di Pilkada DKI Jakarta 2017. Masuk ke dunia politik membuat Agus harus menanggalkan jabatannya sebagai Komandan Batalion Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Penyanyi Julia Perez rupanya menyayangkan keputusan Agus. Jupe-sapaan akrabnya- ternyata lebih menyukai Agus menjadi anggota TNI. Kesedihan Jupe disampaikannya melalui akun Twitter.

“Yah sayang bangat aku lebih suka mas agus jadi TNI ,” tulis Julia Perez, Jumat (23/9/2016).

Beberapa netizen pun berpikiran sama dengan mantan istri Gaston Castano tersebut. Mereka lebih menginginkan Agus bertahan menjadi anggota TNI ketimbang maju menjadi calon gubernur.

“@juliaperrez @AgusYudhoyono sy sbgi org indonesia ga rela beliau maju Pilgub DKI lbih senang mlhat ny d TNI yg suatu saat brhrap jd jenderal,” ucap @22fitriavril.

Seperti diberitakan sebelumnya, koalisi empat partai politik yaitu Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB yang biasa disebut Koalisi Cikeas mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017.

Dengan modal 28 kursi yang dimiliki keempat partai di DPRD DKI serta visi dan misi yang kuat melalui jargon “Jakarta untuk rakyat, bukan untuk konglomerat”, Koalisi Cikeas optimistis Agus dan Sylviana mampu membangun simpati warga Jakarta pada putaran pertama pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya