SOLOPOS.COM - Julia Perez (Foto detikcom)

Julia Perez (Foto detikcom)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) sepertinya harus melupakan hubungan cintanya dengan Gaston Castano. Jupe tak akan pernah mendapat restu dari sang ibunda untuk menikah dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ibu Jupe, Sri Wulansih memiliki keinginan agar anak perempuannya itu menikah dengan seorang ustad. Rencananya, Jupe akan bertemu dengan sang ustad dalam waktu dekat ini.

“Iya, besok aku ketemuan, mau dikenalin sama ustadnya besok,” ujar bintang film ‘Hantu Goyang Jupe-Depe’ itu saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012).

“Saya pasrah dijodohin sama mama dan sama ustad ini, makanya besok kita ketemuan, kita lihat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Ini ngikutin mama saya saja,” lanjutnya.

Jupe pun mengaku sangat pusing dengan kondisinya saat ini. Apalagi, keluarga Gaston tengah berada di Jakarta untuk beberapa bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya