SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com/juliaperezz)

Julia Perez masih berkeinginan punya anak.

Solops.com, SOLO – Penyanyi cantik Julia Perez yakin dirinya masih bisa memiliki keturunan. Keyakinan tersebut menyusul kondisinya yang mengalami menopause dini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Saya pasti bisa punya anak. Saya yakin doa dari masyarakat bahwa Allah pasti akan mengabulkan,” ujarnya di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Sebagaimana dilansir Okezone.com, Julia Perez mengaku mengalami menopause dini karena Miss V-nya kering. Kondisi tersebut diakibatkan karena Jupe tidak lagi mengalami menstruasi sejak divonis kanker serviks, sejak 2014 lalu.

Jupe tetap optimistis mimpinya untuk mempunyai anak akan tetap terwujud. Di mata Jupe, tidak ada hal yang tidak mungkin ke depannya.

“Ovarium kan ada dua. Walaupun yang satu kena radiasi, tapi atas izin Allah, saya pasti bisa. Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini,” ujar pelantun Belah Duren ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya