SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Julia Perez mengalami menopause dini.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Julia Perez tidak lagi mengalami menstruasi. Kondisi tersebut ia alami setelah ia terkena kanker serviks.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti diketahui, Jupe divonis menderita kanker serviks pada 2014 silam. Sejumlah pengobatan pun telah dilakukan, termasuk menjalani operasi di Singapura.

“Dokter bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause early. Prediksi dokter, saya menopause dini karena [Miss V] kering,” ujar Jupe saat ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Kendati demikian, Jupe tak terlalu memusingkan masalah tersebut. Kondisi tersebut tidak mempengaruhi rasa ketertarikan terhadap lawan jenis.

“Buat saya enggak masalah. Menopause enggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu saja,” ucap pelantun Belah Duren tersebut sebagaimana dilansir Okezone.

Dokter juga mengatakan jika Jupe tidak perlu khawatir soal kesempatan memiliki momongan. Sebab, kondisi rahim Jupe sendiri dinyatakan masih sehat hingga sekarang.

“Saya masih ada rahim dan ovarium. Jadi, masih bisa berbuah, masih sehat dan masih memberikan sel-sel,” tutup Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya