SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Julia band akan meluncurkan album perdananya bertajuk Destny di Liquid Cafe, Selasa (26/7). Melalui akun twitternya, @Julia_Band, acara peluncuran juga akan mengajak band-band indie lainnya. Beberapa yang akan tampil seperti 13Fighting, REI, Holiday dan Naera.

Gelaran ini berlangsung gratis dengan membawa undangan. Undangan bisa didapatkan di Manna Music Studio, Olivine Studio, Simphoni Studio, Hensa Studio, Avila Studio, Gong Studio, Zalaza Studio, Flow Studio, Fresh Studio dan JMS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Julia band beberapa waktu lalu juga meluncurkan sebuah video klip yang cukup unik. Video klip berjudul Musik tersebut menggunakan lokasi sebuah ruangan bekas mini market yang disulap menjadi ruangan green screen, seperti studio mini.

Vidoe klip ini disutradarai Bagas Prasetyadi yang merupakan seorang film maker yang pernah menelurkan film indie berjudul Super Hero. (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya