SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Mulai 2012 ini, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk  meluncurkan layanan Internet Protocol TV (IPTV) Groovia di DIY. Layanan TV Kabel ini direncakanan mulai masuk pasar Juli 2012 mendatang dengan target 10.000 calon pelanggan.

Groovia merupakan program televisi kabel dengan layanan 41 channel mulai dari olahraga sampai berita, satu paket dengan internet dan telepon melalui produk Speedy. Saat ini Groovia sudah hadir di Jogja namun dalam tahap uji coba.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Head of Corporate Communication And Affar PT Telkom, Eddy Kurnia, secara teknologi Groovia lebih unggul dibandingkan Telkomvision. “Ini tv berbayar dengan teknologi jaringan fiber optik, tidak mahal karena bundling layanan speedy,” katanya di sela-sela peresmian SD N Bronggang Baru di Cangkringan Sleman, Kamis (19/1).

DIY menjadi sasaran berikutnya setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Keunggulan yang ditawarkan menurut Eddy, pelanggan bisa leluasa untuk menggunakan fitur rewind, pause, forward, video ond demand maupun karaoke. Memotong iklan pun bisa.

Produk baru Telkom ini dibanderol Rp275.000 per bulan. Paket ini ditawarkan untuk pelanggan Speedy 384 Kilobyte per second (KBPS).(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya