SOLOPOS.COM - ilustrasi (jakpress)

ilustrasi (jakpress)

Boyolali (Solopos.com)–Bulan Juli mendatang, Tujangan Perbaikan Penghasilan (TPP) dan gaji ke-13 PNS Boyolali dipastikan cair.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepastian ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Sumantri, akhir pekan lalu. Sumantri menuturkan pencairan TPP akan segera dilakukan pada bulan Juli mendatang menyusul selesainya perhitungan data kepegawaian dan besaran tunjangan. “Bulan Juli mendatang cair. Rapelan sebanyak tujuh bulan,” terangnya.

Sementara menurut  Ketua Komisi II DPRD Boyolali, Eka wardaya, dana senilai Rp 9  miliar lebih telah disiapkan untuk tunjangan pegawai. “Cairnya TPP sudah sangat ditunggu oleh para PNS. Terlebih ini tahun ajaran baru. Banyak kebutuhan terutama untuk sekolah,” terangnya. Pihaknya pun memastikan gaji ke-13 PNS juga akan segera cair pada saat yang bersamaan. Ia berharap para PNS bersabar dan tidak perlu  cemas.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya