SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Mujiman, 53, juru parkir (jukir) warga Jalan Affandi 29, RT 12 RW 05 Kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman tewas diduga dianiaya tersangka lebih dari satu orang, Senin (29/08/2011) sore.

Sebelum meninggal, Mujiman sedang berada di depan Toko Mermaid Jalan Affandi pada pukul 16.00 WIB. Tiba-tiba Mujiman dihampiri dan langsung dipukul orang yang mengendarai sepeda motor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah dipukul Mujiman tidak jatuh pingsan atau ambruk melainkan masih sempat berjalan pulang dan masuk ke rumahnya yang berada di seberang Toko Mermaid. Saat keluar dari rumah seketika Mujiman malah jatuh, tidak sadarkan diri dan diketahui telah meninggal.

“Kejadiannya itu cepat banget. Informasinya juga masih simpang-siur. Ada ibu-ibu belanja di toko yang mengatakan korban dipukul di bagian belakang kepala, tapi ada juga yang bilang dipukul di kepala bagian depan,” kata Kepala RW 05 Agung Wibowo kepada harianjogja.com, Senin (29/8/2011) malam.

Sekitar pukul 16.30 Mujiman dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih, Jogja. Setelah tidak dapat diselamatkan, korban dibawa pulang ke rumah duka pukul 17.45 WIB. Namun warga setempat masih bertanya-tanya mengenai penyebab sesungguhnya kematian Mujiman yang juga diketahui memiliki penyakit.

“Penyebab kematiannya belum diketahui karena dianiaya atau karena penyakit diabetes yang diderita korban,” lanjut Agung. ul pelipisnya oleh terlapor,” kata Irwan. Sampai berita ini ditulis, terlapor masih diburu oleh polisi.(Harian Jogja/YOY)

ilustrasi foto: syaikhulislam.wordpress.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya