SOLOPOS.COM - Foto Kaskus

Foto Kaskus

JAKARTA–Detik-detik kronologis kecelakaan Nissan Juke yang dikendarai oleh Muhammad Dwiagusta Cahya, 18, yang menabrak Daihatsu Xenia R8181NK, Minggu (7/4), beredar di Kaskus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layaknya seorang saksi, akun ini dengan rinci menceritakan bagaimana Nissan Juke yang dikendarai oleh Dwiagusta Cahya menyalib kendaraan yang ada di depannya.

Namun malang, kendaraan yang dikemudikan oleh anak dari General Manager Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Agus Adriyanto, diduga mengalami pecah ban sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan menimpa mobil Xenia yang berada di jalur berlawanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut detik-detik kronologis kecelakaan yang diunggah oleh akun @judyoplasma di sebuah forum diskusi di dunia maya:

Saya adalah salah satu saksi yang melihat kejadian ini secara life

kronologisnya

sekitar jam 1230 siang, saya menyetir dari arah pasteur menuju cileunyi. dengan menggunakan avanza silver D13XXGY (pengemudi juke pasti ingat mobil ini)_

kemudian sebelum pintu tol buah batu arah cileunyi (kurang lebih di KM 1240 an ) saya sedang di jalur kanan ( lajur 3 ) dengan kecepatan 120 km per jam.

kemudian dari kiri ada nissan juke berusaha mentake over mobil saya dari lajur 2 ke lajur 3 (karena di lajur 2 terdapat mobil avanza).

seteah itu, nissan juke ada di depan mobil saya lalu kemudian nissan juke mengalami pecah ban, dan oleng kekanan dan menabrak separator jalan tol, kemudian pengemudi juke berusaha membanting kekiri, namun yang terjadi mobil kemudian berputar secara horizontal dan menabrak kembali separator, kemudian berputar secara vertikal namun karena separator telah habis ( biasanya ini tempat mbil jasa marga memuutar kendaraan) kemudian juke loncat ke arah seberang jalan tol dan menimpa xenia hitam dan berakhir di rumput.

dari arah space spearator,saya lihat avanzanya atapnya hilang dan pengemudinya dan istrinya dalam keadaan tak sadar

setelah saya sampai cileunyi, saya kemudian melapor ke petugas tol cileunyi

mohon ditaruh di page one

ini kejadian nyata, dan saya siap mempertanggung jawabnkannya.

turut berduka cita untuk keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya