SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA-Polisi memastikan M Dwigusta Cahya, 18,  bisa menjalani proses hukum. Hasil rekomendasi dokter, sopir Nissan Juke yang menabrak Xenia dan mengakibatkan 5 orang meninggal dunia itu dapat mengikuti proses pemeriksaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia mengalami luka ringan dan trauma ringan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul saat berbincang dengan detikcom, Selasa (9/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan maut di tol Purbaleunyi KM 135+700 itu terjadi Minggu pukul 12.40 WIB. Saat itu Juke tengah melaju ke arah Bandung, sedang Xenia melaju ke arah sebaliknya yaitu menuju Jakarta.

Juke yang dipacu dalam kecepatan tinggi itu kemudian oleng dan lepas kendali, lalu terbang melewati gundukan tanah pembatas tol dan menabrak Xenia dari arah berlawanan. Tak diketahui, apa penyebabnya. “Itu masih diteliti ahli,” imbuh Martinus.

Dwigusta masih menjalani perawatan di RS Sartika Asih, Jl M Toha, Bandung. Dia mengaku memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi karena senang saja sebab berada di jalur cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya