SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Penasaran dengan nasib yang akan menimpa Tony Stark di Avengers: Endgame? Ya, setelah trailer dirilis semakin banyak penggemar yang penasaran dengan pencipta mesin Iron Man tersebut yang tampak terombang-ambing di luar angkasa.

Dilansir Sindonews, pada trailer Endgame Tony terlihat berbicara kepada helm rusak untuk menyampaikan pesan kepada Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia berada di kapal antariksa Benatar milik Guardians of the Galaxy setelah diduga berhasil kabur dari Titan usai Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari dan memusnahkan separuh populasi alam semesta.

Dikutip dari Screen Rant, di hari yang sama dengan perilisan trailer itu, pabrikan mobil Audi mempublikasikan video baru bersama Robert untuk memperkenalkan konsep mobil e-tron GT.

Pada video pendek itu, Robert mengungkapkan bahwa dirinya akan mengendarai mobil itu di film Avengers: Endgame. Pada akhir video, Robert mengatakan kepada Kepala Desain Audi Marc Lichte bahwa dia harus mengendarai mobil itu.

“Kamu sudah mengendarainya!” ujar Marc.

Robert kemudian melihat ke arah kamera.

“Well, maksudnya saya … sebagai Tony Stark I Avengers 4, tayang di bioskop pada musim semi 2019, memang iya,” kata Tony.

Di Avengers: Endgame, Tony diperkirakan sedang dalam perjalanan menuju Bumi dengan mengendarai Benatar. Namun, Tony sepertinya kehabisan makanan. Meski begitu, dia akan selamat dan tiba di Bumi, seperti yang dikonfirmasikan oleh Robert.

Bagaimana Tony diselamatkan masih dalam pertanyaan. Banyak teori bermunculan tentang siapa yang akan menyelamatkannya. Ada yang menyebut Pepper Potts, Ant-Man dan bahkan Captain Marvel-lah yang akan menyelamatkannya.

Teori terbaru menyebut, Rocket Raccoon-lah yang akan menyelamatkan Iron Man setelah Audi berencana merilis game virtual reality baru benama Rocket’s Rescue Run.

Namun, teori terbesar saat ini adalah Captain Marvel-lah yang akan menyelamatkan Iron Man di antariksa setelah Nick Fury mengontaknya. Apa pun itu, semuanya akan terjawab pada Avengers: Endgame yang akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya