SOLOPOS.COM - Judika (Ist)

Judika (Ist)

JAKARTA–Hubungan penyanyi Judika dengan Runner Up II Puteri Indonesia 2007, Duma Riris tak direstui keluarga Duma. Ia pun curhat lewat lagu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu itu berjudul Mama Papa Larang. Judika mengaku menciptakan lagu tersebut dari kisah pribadinya sendiri. Orangtua Duma memang tak setuju puterinya berpacaran dengan Judika.

“Ceritanya waktu aku lagi main piano, pacar aku dapet sms dari mamanya, suruh jauhin aku. Dia sayang banget sama ortunya, tapi dapet tekanan kayak gitu. Dia juga sayang sama aku, jadi tertekan banget,” ujar Judika saat ditemui usai tapping Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2012) malam.

Judika menyatakan dirinya biasanya sulit menciptakan lagu. Namun karena kisah pribadi, lagu Mama Papa Larang itu lancar diciptakannya.

“15 menitan itu ngalir. Sisanya tinggal dipoles. Aku nggak bisa ngarang lagu sebenernya. Kalau ngarang malah dangdut. Pas lagu ini jadi, bagus banget. Dia ekspresinya berkaca-kaca. Ini lagu sebenernya lagu kita,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya