SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW HEAVEN–Caroline Wozniacki menutup episode buruk di benua Amerika dengan menjuarai turnamen New Haven. Ini adalah gelar keempat beruntun Wozniacki di turnamen tersebut.

Dalam pertandingan final yang digelar di lapangan keras Cullman-Heyman Tennis Center, New Haven, Connecticut, Minggu (28/8) dini hari WIB, Wozniacki mengalahkan Petra Cetkovska 6-4, 6-1.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ini adalah gelar keempat beruntun Wozniacki di New Haven karena sejak 2008 petenis berkebangsaan Denmark tersebut selalu tampil sebagai kampiun.

Gelar di New Haven juga menutup episode buruk Wozniacki di Amerika Utara di mana petenis nomor satu dunia itu tumbang di babak kedua di dua turnamen besar: Rogers Cup dan Cincinnati Masters.

Kemenangan di New Haven adalah gelar kelima Wozniacki tahun ini dan menjadi pemanasan yang bagus menjelang terjun di Grand Slam AS Terbuka pekan depan.

Lisicki dan Isner Berjaya
Sementara itu dari turnamen Texas Tennis Open, petenis Jerman Sabine Lisicki keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan petenis Prancis, Aravane Rezai, 6-2, 6-1.

Dari turnamen Winston Salem Open, petenis putra Amerika, John Isner, mengalahkan petenis Prancis yang merangkak dari kualifikasi, Julien Benneteau, 4-6, 6-3, 6-4, untuk tampil selaku kampiun.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya