SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjadi juara Indonesia Open 2019. Kevin menyebut ada faktor keberuntungan dalam gelar juara yang diraihnya.

Marcus/Kevin menjadi juara usai memenangi perang saudara melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak final, Minggu (21/7/2019). Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-16.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada game pertama, Hendra/Ahsan memberikan perlawanan ketat kepada Marcus/Kevin. Bahkan, Hendra/Ahsan kerap unggul dari Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama. Namun pada akhrinya, Marcus/Kevin lah yang menjadi pemenang game pertama.

Pada game kedua, penampilan Hendra/Ahsan makin menurun. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Marcus/Kevin pun kian tak terbendung dan akhirnya memastikan gelar juara.

“Hari ini kunci kemenangan kami di game pertama kami hoki, bisa melewati game pertama. Jadi di game kedua kami bisa bermain lebih baik. Di game pertama kami banyak tertekan,” kata Kevin seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Di game pertama kami banyak beruntungnya, di game pertama sangat susah. Mereka bisa menebak bola-bola kami, kondisi anginnya pun berbeda di game pertama,” timpal Marcus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya