Naomi Osaka (Reuters-Thomas Peter)

Solopos.com, BEIJING — Naomi Osaka membalikkan ketertinggalan pada set pertama dari petenis nomor satu dunia, Ash Barty, untuk memenangi trofi China Open 2019.

Dalam laga final yang digelar di Beijing, Tiongkok, Minggu (6/10/2019) petang WIB, Osaka menumbangkan Barty dengan skor 3-6, 6-3, dan 6-2. Dengan kemenangan itu, Osaka yang kini menempati peringkat keempat dunia sukses mengemas gelar keduanya di Asia setelah sebelumnya memenangi Pan Pacifi c Open di Jepang akhir September lalu.

Dalam pertarungan antara dua juara grand slam tersebut, Osaka yang juara Australian Open mampu mengatasi permainan apik Barty yang juara French Open dalam waktu satu jam 50 menit.

”Pada dasarnya saya mengatakan pada diri saya untuk terus berjuang meski penampilan saya benar-benar payah, ’ini adalah final, saya benarbenar istimewa berada di sini, jadi terus berjuang!’,” ucap Osaka dikutip dari Reuters, sesuai laga.

”Saya merasa kurang tenang di sini [di turnamen]. Saya melempar raket saya, seperti hampir setiap pertandingan. Saya benar-benar ingin menang di sini, saya merasa memiliki sesuatu untuk dibuktikan.”

Baca Juga: Marquez Dominan, Rossi: Mirip Denganku Dulu


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten