SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MIAMI — Sloane Stephens harus angkat koper lebih cepat dari Miami Open 2019 setelah dibekuk petenis Jerman, Tatjana Maria, di babak ketiga turnamen.

Juara bertahan Miami Open itu takluk dua set langsung 3-6, 2-6, di Miami, Florida, Senin (25/3/2019). Hasil tersebut menambah suram musim Stephens setelah sebelumnya tersingkir di babak pertama Indian Wells.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu petenis Amerika Serikat ini takluk dari petenis kualifikasi asal Swiss, Stefanie Vogele. Bagi Maria, kemenangan ini cukup spesial. Selain membawanya lolos ke 16 besar, itu menjadi kemenangan ketiganya atas petenis 10 besar dunia sepanjang karier profesionalnya. Kali terakhir Maria mengalahkan petenis papan atas adalah saat membekuk Elina Svitolina Wimbledon musim lalu.

Maria mengaku seperti bermain di depan pendukungnya sendiri saat tampil di Miami. Meski lahir di Bad Saulgau, Jerman, petenis 31 tahun ini memang sudah lama tinggal di Florida. Maria pun sukses membalikkan hasil pertemuan terakhirnya dengan Stephens saat dia kalah dengan skor identik di Cincinnati musim lalu.

“Keluarga dan teman saya, semuanya berada di sini dan saya pikir itu membantu,” tutur petenis nonunggulan di Miami itu dilansir Reuters, Senin.

Di babak keempat, Maria sudah ditunggu petenis kejutan lain, Marketa Vondrousova. Petenis 19 tahun asal Republik Cheska itu mengandaskan petenis unggulan ke-16 asal Belgia, Elise Mertens dengan skor 6-4, 7-6. “Saya tahu dia kidal dan bermain cukup baik. Dia juga masih muda. Melawannya adalah sesuatu yang baru,” ujar Maria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya