SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mendapat bonus usai menjuarai All Engalnd 2019 lalu. Hendra/Ahsan diganjar bonus total Rp450 juta.

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (20/3/2019), bonus itu datang dari klub masing-masing. Ahsan menerima bonus dari Djarum Foundation senilai Rp200 juta dan voucher senilai Rp25 juta dari Tiket.com. Hendra pun menerima jumlah yang sama dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya dan Tiket.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Hendra/Ahsan menjadi juara All England 2019 usai menundukkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak final. Pasangan berjuluk The Daddies ini menang dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12. Ini menjadi satu-satunya gelar Indonesia di All England 2019.

“Tentunya senang sekali dapat apresiasi seperti ini dari klub. Ini jadi motivasi untuk kami dan untuk adik-adik semuanya. Kami juga senang bisa juara lagi di turnamen besar, walaupun di usia kami yang sudah tidak muda lagi,” ujar Ahsan.

“Kami masih bisa menjaga konsistensi prestasi hingga saat ini karena keinginan untuk menangnya masih tinggi. Kami tidak mau kalah sebelum pertandingan selesai,” timpal Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya