SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United disarankan untuk menjual Paul Pogba. Saran itu datang dari mantan gelandang Setan Merah, Roy Keane. Keane menilai kepergian Pogba tak akan berpengaruh bagi MU.

Pogba sendiri memang tak menunjukkan performa menawan sejak dibeli dari Juventus pada musim panas 2016. Performa Pogba cenderung angin-anginan. Beberapa kali tampil bagus, namun tak jarang pula dia tampil melempem.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dia lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Jose Mourinho. Termasuk saat MU dilumat Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool itu, Pogba sama sekali tak dimainkan.

Sebelumnya, mantan pemain termahal dunia ini juga tak bermain saat MU mengalahkan Fulham 4-1 di Liga Premier Inggris. Itu berarti Pogba sudah tidak jadi starter dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun. Keane pun lantas meminta MU untuk melepas Pogba pada akhir musim mendatang.

“Saya pikir ada satu atau dua masalah dengan pemain, yang jelas tidak dalam performa terbaik,” kata Keane seperti dilansir Sky Sports, Senin (17/12/2018).

“Dan yang paling jelas adalah Pogba. Jika dia duduk di bangku cadangan hari ini dan tidak bermain maka Anda berpikir hari-harinya [di MU] tinggal menghitung hari,” imbuhnya.

“Saya berpikir mereka tidak akan melakukan apapun dengan Pogba pada bulan Januari, tetapi ketika musim panas datang, lepaslah dia dan itu bukan masalah yang besar. Dia pernah meninggalkan Manchester United sebelumnya,” pungkas Keane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya