SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

yahyapramana.com

[SPFM], Membeli barang dengan cara online terkadang memang menyenangkan. Selain karena menghemat waktu dan tenaga, dengan berbelanja secara online, maka Anda tak perlu melakukan survei dari satu toko ke toko lainnya. Meski demikian, tetap ada banyak hal, seperti pajak, keamanan, dan bahaya kesehatan yang mesti dipertimbangkan sebelum Anda berbelanja online.

Hal yang paling penting dalam penjualan online adalah membandingkan harga barang di suatu kota dengan barang dari kota Anda plus ongkos kirim alias Ongkir. Ongkir tidak bisa dianggap sepele karena biaya ini bisa membuat harga barang tidak kompetitif.

Berbagai produk ditawarkan secara online, seperti eBook, iPad, dan handphone. Selain itu, batik, kosmetik, obat, software, dan pulsa elektronik juga marak ditawarkan di internet. Bahkan binatang piaraan juga tak kalah ramai diperjualbelikan secara online. Nah, barang apa yang biasa Anda beli secara online? Atau, informasi produk apa yang sering Anda searching via internet?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Rabu (28/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya