SOLOPOS.COM - Rumor hengkangnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid kian mendekati kenyataan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Rumor hengkangnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid kian mendekati kenyataan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Para direktur Real Madrid mengadakan pertemuan dengan dewan pada Senin, ketika berbagai spekulasi mengenai hengkangnya pelatih Jose Mourinho semakin memuncak setelah musim yang ia sebut sebagai yang terburuk sepanjang karirnya.

Para direktur memajukan pertemuan Mingguan, yang biasanya dilangsungkan pada akhir pekan, menjadi Senin, kata juru bicara klub.

“Terdapat keperluan untuk mengadakan pertemuan dewan direktur yang dijadwalkan pada hari ini,” kata sang juru bicara. “Saya tidak tahu apa topik yang akan diangkat,” tambahnya.

Real Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-2 dari rival sekota Atletico Madrid pada final Piala Raja pada Jumat, sehingga para pemain Mourinho tidak mengangkat trofi pada musim ini sejak mereka memenangi Piala Super Spanyol Agustus silam.

Ini adalah musim terburuk sepanjang karirku dengan gelar yang tidak dapat memuaskan Real, dan oleh karena itu ini adalah musim yang buruk,” kata Mourinho, yang diyakini banyak pihak akan kembali ke Chelsea pada musim depan, setelah kekalahan mereka.

“Saya memiliki kontrak untuk tiga tahun lagi dan saya masih belum duduk dengan presiden untuk membicarakan masa depan saya,” kata Mourinho ketika ditanyai apakah ia berharap masih berada di Bernabeu pada musim depan.

“Saya harus jujur. Sampai hari ketika presiden duduk dengan saya dan klub melakukan sesuatu yang resmi, kelihatannya seperti itu.”

Bagaimanapun, pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi pada Minggu, bahwa dirinya ingin meninggalkan juara Prancis itu dan mengambil alih posisi pelatih di Real Madrid.

“Saya berharap dapat meninggalkan klub,” kata pria Italia itu setelah bertemu presiden PSG Nasser al-Khelaifi.

“Saya telah meminta izin pada klub untuk dapat hengkang. Kita harus menungu respon dari klub yang akan memerlukan beberapa hari untuk mengambil keputusan.” Namun al-Khelaifi menegaskan bahwa Ancelotti, yang pada musim ini membawa PSG memenangi gelar pertama sejak 1994, tidak akan pergi.

“Ia berkata bahwa dirinya ingin pergi menuju Real Madrid. Saya berkata itu mustahul sebab ia masih memiliki kontrak untuk tahun depan – itulah keputusan kami,” kata al-Khelaifi kepada www.beinsport.fr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya