SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BALI – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak final Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani sukses mengandaskan perlawanan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Bertanding di Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021), Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kedua turnamen menang dua game langsung. Greysia/Apriyani menang atas Jongkolphan/Rawinda dengan skor 21-18 dan 21-14.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Fajar/Alfian Gagal Susul Marcus/Kevin ke Semifinal Indonesia Open 2021

“Puji Tuhan, kalo udah kayak gini memang harus perang bukan secara fisik dan mental lagi tapi bagaimana mengelola pikiran, mengendalikan perasaan,” kata Greysia seusai laga.

“Kita hanya fokus satu poin demi poin, meski membuat kesalahan, kami tetap fokus menerapkan strategi yang sudah disiapkan sebelumnya,” timpal Apriyani.

Di partai final, Greysia/Apriyani akan melawan pemenang Baek Ha Na/Lee Yu Rim (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang). Baek/Lee merupakan pasangan nonunggulan, sementara Nami/Chiharu adalah unggulan keempat turnamen.

“Ya recovery lagi, untuk pertandingan besok [final] kami ingin memberikan yang terbaik,” tandas Greysia.

Baca Juga: Sudahi Perlawanan Ganda Malaysia, The Minions ke Semifinal

Indonesia sendiri masih memiliki dua wakil di semifinal Indonesia Open 2021 yang belum bertanding. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya