Jorok! Banyak Orang Inggris Ngeseks di dalam Mobil
Ilustrasi (Okezone.com).

Solopos.com, SOLO -- Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris menemukan fakta mengejutkan. Pada 2019, banyak warga Inggris yang melakukan hubungan intim di dalam mobil saat melaju di jalan.

Dari hasil survei yang dilansir Express dan diwartakan Detik.com, Kamis (27/2/2020), sebanyak 11 persen dari pengendara mobil di Inggris mengaku pernah berhubungan intim di dalam mobil.

Padahal di Inggris berhubungan intim di mobil termasuk dalam pelanggaran karena dianggap melakukan kecerobohan.

Tips Beli Motor Secara Cash Agar Tak Jadi Korban Sales Nakal

"Melakukan hubungan seks di ruang publik sebenarnya tidak ilegal. Bahaya dari melakukannya di dalam mobil adalah ketika dipergoki oleh orang lain. Jika orang yang memergoki itu tidak nyaman dengan pemandangan yang ia lihat, maka orang yang melakukan hubungan seks di dalam mobil dapat dikenai hukuman atas pelanggaran tindakan tidak senonoh di tempat umum, tindakan jorok yang tidak senonoh. Pelanggaran ini akan dikenakan denda dan apabila dilakukan berkali-kali bisa dipenjara," ungkap pakar berkendara Select Car Leasing, James O'Malley.

Berhubungan intim di dalam mobil memang berisiko, tetapi menantang bagi beberapa orang. Karena itu ada saja orang yang berfantasi melakukannya di dalam mobil.

Selebgram Ayla Dimitri Sedih Banget Gagal Berangkat Umrah

Ada beberapa praktik yang kerap dilakukan pengendara dalam berhubungan intim di dalam mobil, seperti diinformasikan Okezone.com, Kamis (8/2/2018).

1. Mobil dalam kondisi terparkir

Seorang peneliti dari University of South Dakota, Cindy Struckman, mengatakan berhubungan intim saat mengemudikan mobil sangat tidak dianjurkan karena berbahaya. Pasalnya, ketika seseorang orgasme, mata dan pikiran akan kehilangan fokus sehingga tingkat kesadaran dan kewaspadaan menurun.

Maka dari itu, pelaku biasanya melakukannya dalam mobil yang telah terparkir di tempat aman dan sepi.

Berkat Facebook, Identitas Jasad di Bengawan Solo Terungkap

2. Seks cepat

Seks di dalam mobil berbeda dengan seks yang dilakukan di tempat tidur. Meski menantang, seks cepat atau quickie sex kerap dipraktikkan pelaku di dalam mobil.

3. Alas

Pelaku kerap menggunakan alas pada jok mobil dengan selimut, handuk, atau kain sprei. Bahkan dalam kasus yang terungkap di Solo Paragon Mall beberapa waktu lalu, pelaku menggelar kasur di dalam mobil seperti dalam kamar.

Dikritik karena Pegawai Didominasi Warga Luar Daerah, Ini Jawaban BPSMP Sangiran

4. Pendingin udara & radio menyala

Perpindahan suhu panas ke dingin membuat kuilt manusia lebih peka saat disentuh orang lain. Selain itu, bagi beberapa orang musik dianggap menambah gairah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho